Usung Tema Be Smart, Be Fun : Class Meeting Semester Ganjil TP. 2021/2022 Resmi Digelar

Pasca pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS), MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul menggelar Class Meeting Semester Gasal Tahun Pelajaran 2021/2022, Sabtu, (11/12/21). Dengan mengusung tema BE SMART, BE FUN, Class Meeting dibuka langsung oleh Kepala madrasah, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd. Bertempat di Gedung Aula Putri lantai 2, pembukaan dihadiri para wakil kepala madrasah, dewan guru dan wali kelas serta delegasi dari masing-masing kelas.

Baca Juga :

PEMBUKAAN CLASS MEETING SEMESTER GENAP TP. 2020/2021

Dalam sambutannya, Kepala madrasah mengatakan bahwa Class Meeting ini harus menjadi sarana dan media untuk menjaring bakat, minat dan potensi seluruh peserta didik. Di samping untuk pencarian bakat dan minat, Class Meeting merupakan sarana silaturahmi antar kelas dari semua angkatan dan media edukasi yang mencerdaskan dan menyenangkan pasca mengikuti penatnya pelaksanaan PAS.

Kepala Madrasah Membuka Class Meeting

“Sesuai dengan temanya Be Smart, Be Fun. Siswa MTs. Miftahul Ulum 2 harus menjadi manusia yang cerdas dan menjadi manusia yang bahagia sesuai visi misi madrasah.” ujar Sahroni

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Class Meeting Semester Gasal Tahun Pelajaran 2021/2022 MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid resmi saya buka.” ucap kepala madrasah sembari memukul paku sidang sebagai penanda dimulainya Class Meeting.

Sementara itu, Muhammad Faisol Ali, S.H. selaku koordinator Panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta yang hadir pada pembukaan Class Meeting tersebut merupakan orang-orang hebat dan yang terbaik karena sudah menjadi delegasi kelas masing-masing.

Ada beberapa cabang yang dilombakan pada Class Meeting Akhir Tahun 2021 ini, antar lain : MTs. MU 2 Smart, Cipta Puisi, Tennis Meja, Smart Communicated, Master Catur dan Pidato.

.

Dewan Hakim Lomba MTs. MU 2 Smart

Usai opening ceremony, Class Meeting dilanjutkan dengan agenda di hari pertama yaitu MTs. MU 2 Smart atau lomba cerdas cermat beregu terkait mata pelajaran terintegrasi. Para peserta dituntut untuk menjawab soal-soal yang diberikan oleh dewan hakim. Masing-masing regu mendapatkan soal paket dan soal rebutan.

Adapun yang menjadi dewan hakim pada hari pertama tersebut adalah Zainuddin, S.Pd.I., M.Pd, M. Hasyim Asy’ari, S.H dan Abdul Wafi Hasan, S.H.

One Reply to “Usung Tema Be Smart, Be Fun : Class Meeting Semester Ganjil TP. 2021/2022 Resmi Digelar”

Leave a Reply

Your email address will not be published.