Torehkan Prestasi, MTs. MU 2 BAKID Beri Penghargaan Pembina dan Anggota MIFTAHUNA

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang telah berhasil ditorehkan oleh Group Shalawat Al-Banjari Miftahuna pada ajang Festival Al-Banjari Tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Lumajang, MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul memberikan piagam penghargaan dan reward kepada para pembina dab para anggota Miftahuna.

Para pembina MIFTAHUNA yang menerima penghargaan tersebut adalah Aris Purnomo, S.Pd, Abdul Rozak, S.Sos, Abdul Wafi Hasan, SH dan Muhammad Yahya. Sedangkan anggota Miftahuna terdiri dari 10 siswa yaitu : Andra, Ahmad Efendi, Hilmi, Devangga, dkk.

Baca Juga : FESBAN VIRTUAL SMP/MTS SE-KAB. LUMAJANG 2021, MIFTAHUNA JUARA III

Penghargaan diberikan oleh Wakil Kepala Bidang Akademik dan Kurikulum, Amang Philip Dayeng Pasewang, S.Sos dan Wakil Kepala TU, M. Hasyim Asy’ari, SH di Aula Terpadu Miftahul Ulum Lantai 3. Dalam arahannya, Waka. Kurikulum menyampaikan bahwa penghargaan tersebut sebagai salah bentuk apresiasi madrasah kepada Mifthuna yang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid. Pihaknya berapa penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi yang lain agar terus memiliki semangat berprestasi baik bidang akademik maupun non-akademik.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari madrasah karena telah mengharumkan nama madrasah. Semoga bisa menjadi motivasi kepada guru-guru dan siswa-siswi yang lain untuk terus berprestasi.” ujar Amang

Sementara itu, Kepala madrasah, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd dak bisa hadir karena sedang menyambut kedatangan dan kunjungan Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum, bersama pimpinan lembaga lainnya serta pengurus yayasan dan pesantren.

Salah satu anggota Miftahuna Andra mengungkapkan rasa senangnya dan berterima kasih kepada kepala madrasah dan para dewan guru yang telah memberikan apresiasi dan dengan sabar melatihnya bersama teman-teman lainnya. Menurutnya teman-teman Miftahuna sangat bersemangat dalam latihan kemarin, karena tak jarang kepala madrasah juga ikut memantau bahkan mendampingi saat latihan. Siswa kelas 8 ini berharap semoga MIFTAHUNA bisa lebih baik dan mampu berprestasi di level yang lebih tinggi.

“Senang sekali dapat penghargaan dari sekolah. Semoga ke depan bisa lebih baik.” ujar Andra sambil tersenyum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *