Siswa Baru MTs. MU 2 Juara Harapan 1 MTQ Anak PC JQH NU Kab. Lumajang Tahun 2021

Salah satu siswa MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang kembali menorehkan prestasi di tingkat Kabupaten Lumajang. Ahmad Doifi Romadoni siswa baru tahun ajaran 2021/2022 berhasil menjadi juara harapan 1 pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) anak-anak putra Se-Kabupaten Lumajang yang digelar oleh Pimpinan Cabang Jam’iyyatul Qurra’ wal Huffadz Nahdlatul Ulama (PC JQHNU) Kabupaten Lumajang Tahun 2021. Acara yang dipusatkan di MI Nurul Ulum Desa Sememu Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang tersebut di gelar pada Ahad (26/09/21).

Baca juga :

SELAMAT, SISWA MTS. MU 2 JUARA 1 MTQ TINGKAT PELAJAR SMP/MTS SE KABUPATEN LUMAJANG

Kepala madrasah, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada ananda Doifi siswa baru yang masih belum tiga bulan menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bakid khususnya di MTs. Miftahul Ulum 2. Sebagai siswa baru prestasi ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi civitas madrasah. Karena dia berharap prestasi yang diperoleh menjadi sebuah motivasi untuk terus berlatih dan berlatih meningkatkan kualitas suara dan menjadi lebih baik. Pembina MFQ Lumajang ini juga berpesan kepada pembina ekstrakurikuler bidang Tilawah Qur’an agar terus menggali dan mengasah potensi para siswa yang berbakat di bidang suara.

“Terimakasih kepada seluruh pihak khususnya pembina eskul tilawag yang telah membina dan melatih para siswa sehingga bisa meraih prestasi ini walaupun hanya juara harapan 1,” ucapnya

Sementara itu. Abdul Wafi Hasan, S.H Pembina Ekstrakurikuler Bidang Tilawah MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid yang ikut mendampingi Ahmad Doifu mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih salah satu pesertas eskul yang dibinanya. Wafi berharap semoga ke depan bisa lebih baik dan lebih meningkat ke ajang yang lebh tinggi. “Alhamdulillah kami senag dan bersyukur atas prestasi ini. Semoga di masa mendatang bisa lebih baik.” Ucapnya

Mantan Juara 1 MFQ Tingkat Jawa Timur Tahun 2017 ini menambahkan bahwa prestasi ini bagian dari langkah awal untuk menuju pada tujuan yang lebih besar dari sekedar tilawah yaitu bagaimana cara menumbuhkan kecintaan kepada Al-Qur’an dan mengimplementasikan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.”

One Reply to “Siswa Baru MTs. MU 2 Juara Harapan 1 MTQ Anak PC JQH NU Kab. Lumajang Tahun 2021”

Leave a Reply

Your email address will not be published.