Rapat Koordinasi Operator dan Bendahara Madrasah di Lingkungan Yayasan Miftahul Ulum

Bendahara dan operator madrasah di lingkungan Yayasan Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang mulai dari MI, MTs dan MA melakukan Rapat Koordinasi di Laboratorium MA. Miftahul Ulum, Selasa (11/01/22).

Baca Juga

RAKOOR PERSIAPAN SOSIALISASI SUPERVISI PEMBELAJARAN DAN SUPERVISI GURU BK WILAYAH BINA : DRS. ACHMAD JUNAEDI, M.M

Rapat koordinasi yang inisiasi oleh Kepala Bidang Pendidikan ini dalam rangka menyamankan persepsi dan menyatukan langkah untuk mewujudkan amanah dan cita-cita besar Pengasuh Pondok Pesantren yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Miftahul Ulum Bakid untuk mewujudkan lembaga pendidikan yang kuat dan mandiri baik dalam tata kelola dan manajemen dalam menghadapi tantangan pendidikan yang semakin kompleks di era yang serba digital.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk melaksanakan amanah pengasuh agar lembaga pendidikan di lingkungan Yayasan dan Pesantren Miftahul Ulum ini menjadi lembaga yang kuat dan mandiri.” jelas Drs. Mochamad Nasir, MP.Fis selaku Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Miftahul Ulum.

Sementara itu, Koordinator Operator Madrasah Miftahul Ulum, Zainuddin, S.Pd.I., M.Pd menyampaikan harapannya agar para operator dan bendahara senantiasa menjalin komunikasi yang baik. Sehingga ketika menghadapi kendala dan masalah khususnya di data EMIS, Simpatika dan lain-lain bisa diselesaikan bersama dan saling membantu sama lain.

Bendahara Muhammad Kawakib Nurul Jinan dan salah satu operator MTs. Miftahul Ulum 2, Abdul Wafi Hasan yang hadir dalam koordinasi tersebut menyatakan kesiapannya untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi. Apalagi salah satu point penting dari motto MTs. MU 2 BAKID adalah kolaborasi. Apalagi MTs. Miftahul Ulum 2 ini masih yunior sehingga harus banyak belajar kepada madrasah yang lebih senior.

One Reply to “Rapat Koordinasi Operator dan Bendahara Madrasah di Lingkungan Yayasan Miftahul Ulum”

Leave a Reply

Your email address will not be published.