Perdana : 3 Siswi Raih Medali Perak dan Perunggu Olimpiade Bahasa Indonesia Tingkat Nasional Olimpiade Indonesia

Pundi-pundi medali terus dikumpulkan oleh siswa MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang. Setelah menyabet 2 medali emas pada olimpiade Bahasa Indonesia yang diselenggarakan oleh Olimpiade Sains Pelajar, kali ini 4 medali kembali diraih oleh siswa dan siswi dalam Olimpiade Bahasa Indonesia SMP/MTS Tingkat Nasional yang diselenggarakan secara daring oleh Olimpiade Indonesia. Rabu (11/01/23)

Keempat medali tersebut terdiri dari medali perak dan 2 medali perunggu. Satu medali diraih oleh siswa : ABY YUSUF AL BAIHAQI. Sedangkan tiga medali lainnya disumbangkan oleh tiga siswi yaitu : ROBIATUL ADAWIYAH (Kelas Vll) dengan Medali Perak; AJENG DWI HABIBAH dan NOFI RAHAYU (Siswi Kelas Vlll) keduanya mempersembahkan medali perunggu.

Aris Purnomo, S.Pd selaku guru Bahasa Indonesia dan Pembimbing bersyukur atas prestasi-prestasi yang terus dikumpulkan oleh para siswanya. Waka. Sarpras ini berharap semoga prestasi ini terus meningkat dan lebih baik lagi dan mampu memotivasi siswa dan siswi yang lain untuk terus belajar meningkatkan kualitas dan kompetensi diri.

Waka. Kurikulum MTs Miftahul Ulum 2, Husen, S.Pd.I merasa bangga dan bahagia atas capaian prestasi-prestasi para siswa yang semakin mengalami peningkatan yang cukup signifikan pasca akreditasi beberapa bulan yayang lalu, khususnya dalam bidang akademik dan sains. Hal ini menunjukkan bahwa Madrasah berpasis pesantren tidak hanya unggul dalam bidang keagamaan saja tetapi juga bisa bersaing dalam bidang sains dan teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *