MTs. Miftahul Ulum 2 Distribusikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer Untuk Pesantren

Sebagaimana informasi sebelumnya (Selasa, 28/12), tanpa diduga dan juga tanpa proposal permohonan MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang mendapatkan kiriman bantuan berupa alat-alat protokol kesehatan dari PT. 3S Indonesia : masker, hand sanitizer dan termogrun. Jumlah masker diperkirakan berjumlah 20.000 biji. Jumlah ini melebihi jumlah peserta didik di MTs. Miftahul Ulum 2 yang hanya berjumlah 1138 siswa.

Baca juga

TANPA DIDUGA, MTS. MIFTAHUL ULUM 2 TERIMA BANTUAN ALAT PORKES DARI PT. 3S INDONESIA JAKARTA

Karenanya agar bantuan tersebut tidak sia-sia dan berdaya guna, pihak madrasah mendistribusikannya ke para santri melalui pengurus Pondok Pesantren Miftahul Ulum. Acara serah terima dilakukan oleh Salah satu guru yang juga wakil kepala TU MTs. Miftahul Ulum 2, M. Hasyim Asy’ari, S.H dan Koordinasi Pengurus PPMU, M. Amanu, S.H di kantor madrasah, Kamis (30/12/21).

Menurut pria yang akrab disapa Ustadz Amanu Masker tersebut rencananya akan didistribusikan melalui kepala daerah mulai dari Daerah A hingga G. Mantan Pimpinan Redaksi Mading El-Hijrah juga menyampaikan terima kasih kepada pihak MTs. Miftahul Ulum 2 yang telah meneruskan bantuan tersebut kepada pihak pesantren yang hingga saat ini masih konsisten menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Penerapan prokes tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang saat ini beredar ada varian baru yaitu Omicron, sehingga pesantren akan tetap waspada dan siaga terhadap penyebaran varian baru tersebut.

“Terimakasih kepada pihak madrasah yang telah meneruskan bantuan masker kepada pesantren.” ujarnya. “Masker ini akan kita bagikan kepada para santri melalui Ka
Epdar (Kepala Daerah : Red) masing-masing.” imbuhnya

“Pesantren akan terus menerapkan aturan protokol kesehatan secara ketat. Apalagi beredar kabar ada varian baru covid-19”
Pungkasnya

One Reply to “MTs. Miftahul Ulum 2 Distribusikan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer Untuk Pesantren”

Leave a Reply

Your email address will not be published.