Tanpa Diduga, MTs. Miftahul Ulum 2 Terima Bantuan Alat Porkes dari PT. 3S Indonesia Jakarta

Mara jangan dipukat, rezeki jangan ditolak. Kiranya begitulah pribahasa yang dapat menggambarkan suasana di kantor MTs. Miftahul Ulum 2 sore hari ini (Selasa, 28/12). Pasalnya, tanpa disangka siapapun, MTs. MU 2 mendapatkan paket bantuan dari PT. 3S Indonesia yang berkantor di Jl. Tanah Abang, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga

MTS. MIFTAHUL ULUM 2 TERIMA BANTUAN SERVER DAN JARINGAN KOMPUTER CBT DIREKTORAT KSKK MADRASAH 2021

Bantuan ini, terasa sebagai rezeki min haitsu laa yahtasib, karena pihak Madrasah tidak mengirimkan permohonan bantuan ke pihak terkait sebelumnya. Ditambah dengan tidak adanya konfirmasi bantuan dari pengirim terlebih dahulu. Abdul Wafi Hasan, S.H, staff TU yang menemui kurir pun awalnya heran, dan berulangkali mengecek nota pengiriman yang diserahkan. “Ya, khawatirnya abang kurir itu salah alamat, jadi saya cek betul-betul alamat tujuan bantuan ini. Ternyata memang ditujukan ke MTs 2” ujar ustadz muda itu.

Paket bantuan yang dikirimkan berupa 150 box masker 4 ply earloop, 150 box masker 4 ply hijab, 15 botol chlorhexidine 500 ml, 15 jerigen chlorhexidine 5 liter dan 1 pcs thermogun. Fathur Rozy salah satu staf TU dan pembina Eskul Literasi secara simbolis menerima bantuan tersebut dari pihak kurir di depan ruang kelas madrasah.

Sahroni, S.Pd.I., M.Pd. selaku kepala madrasah menyampaikan rasa terima kasih mendalam terhadap pengirim bantuan tersebut. “Alhamdulillah, tentu kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Karena biasanya, bantuan itu bisa diperoleh setelah melewati proses seleksi administrasi. Nah, ini tanpa ada apa-apa, ujug-ujug kita dapat bantuan. Terima kasih kepada PT 3S Indonesia”. Ucap beliau dengan senyuman khasnya.

Selanjutnya, pihak madrasah akan menyalurkan bantuan itu seefektif mungkin, mengingat paket kesehatan merupakan hal cukup penting di masa pandemi yang masih simpangsiur seperti saat ini.

3 Replies to “Tanpa Diduga, MTs. Miftahul Ulum 2 Terima Bantuan Alat Porkes dari PT. 3S Indonesia Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published.