Matangkan Pelaksanaan UM Tahun 2022, Pimpinan Madrasah di Lingkungan YMU BAKID Gelar Rakor


Dalam rangka mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) Tahun Pelajaran 2021/2022, Bidang Pendidikan Yayasan Miftahul Ulum menggelar rapat koordinasi dengan para pimpinan madrasah mulai MI, MTs dan MA di lingkungan Yayasan Miftahul Ulum Banyuputih Kidul. Kamis (10/03/22).

Baca Juga

RAPAT BERSAMA PANITIA PENYELENGGARA UJIAN MADRASAH TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Bertempat di Ruang Guru MA. Miftahul Ulum Plus, rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh kepala dan waka. Kurikulum madrasah mulai Mi hingga MA dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan YMU BAKID, Drs. Mochammad Nasir, MP.Fis

Dalam sambutan dan arahannya, Bapak Nasir mengharapkan kepada seluruh panitia  di masing-masing madrasah untuk mempersiapkan pelaksanaan UM dengan maksimal. Segala sesuatu yang berkaitan hal teknis di lapangan harus dipastikan sudah siap dengan baik serta perlu antisipasi jika terjadi hal-hal yang menjadi kendala pelaksanaan UM.

Abdul Rozak, S.Sos selaku Teknisi MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul yang hadir dalam rakoor tersebut menyampaikan kesiapannya dalam pelaksanaan UM yang disetting dengan menggunakan CBT. Lebih lanjut Rozaq juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah menyiapkan 100 unit laptop yang akan digunakan dalam UM Perdana ini.

Sementara itu M. Hasyim Asy’ari, SH. selaku wakil kepala TU MTs. Miftahul Ulum 2 menyampaikan sebanyak 322 siswa dari MTs. Miftahul Ulum 2 siap mengikuti Ujian Madrasah Tahun Pelajaran : 2021/2022.

One Reply to “Matangkan Pelaksanaan UM Tahun 2022, Pimpinan Madrasah di Lingkungan YMU BAKID Gelar Rakor”

Leave a Reply

Your email address will not be published.