Rapat bersama Panitia Penyelenggara Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022

Panitia internal Ujian Madrasah (UM) MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul mengikuti rapat koordinasi dengan Panitia Penyelenggara UM MTs. Miftahul Ulum Jatiroto. Sesuai dengan juknis UM yang diterbitkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam, sebagai Madrasah yang belum terakreditasi, maka dalam penyelenggaraan Ujian Madrasa MTs. Miftahul Ulum 2 harus bergabung dengan madrasah yang sudah terakreditasi.

Baca Juga :

KISI-KISI UJIAN MADRASAH TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Rapat Koordinasi dilaksanakan di Kantor MTs. Miftahul Ulum Jatiroto yang dihadiri oleh panitia inti yang terdiri dari Waka. Kurikulum, Basri, S.Pd, Waka. Kesiswaan, Muhammad Hamiduddin, S.S, Kepala TU, Muzeki, S.H dsn teknisi dan proktor. Sementara itu, dari perwakilan MTs. Miftahul Ulum 2 terdiri dari : Amang Philips Dayeng Pasewang, S.Sos (Waka. Kurikulum), Zainul Arifin, S.H (Waka. Kesiswaan), Aris Purnomo, S.Pd (Waka. Sarpras), Mochammad Fathur Rosi, S.H (Kepala TU) dan Abdul Rozaq, S.Sos selaku Teknisi.

Sekedar informasi, Tahun 2022.ini merupakan tahun perdana MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul akan meluluskan peserta didiknya.

2 Replies to “Rapat bersama Panitia Penyelenggara Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022”

Leave a Reply

Your email address will not be published.