Kepala Madrasah Terima Kunjungan Mahasiswa Penelitian Skripsi di MTs. Miftahul Ulum 2

Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd didampingi Waka. Kesiswaan, Zainul Arifin, S.H menerima kunjungan mahasiswa Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Lumajang yang berencana akan mengadakan penelitian di MTs. Miftahul Ulum 2, Rabu (18/05/22)

Ditemui di Kantor madrasah, Ahmad Wildan mahasiswa program studi Manajemen Dakwah menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ke MTs. Miftahul Ulum 2 tersebut adalah untuk konsultasi dan mohon ijin untuk mengadakan penelitian guna menyelesaikan tugas akhir skripsi

Baca juga :.

LAKUKAN AUDIT INTERNAL : FOKUS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN DAN LAPORAN KEUANGAN

“Saya mahasiswa IAI Syarifuddin Prodi Manajemen Dakwah sedang dalam kegiatan akhir kuliah. Rencananya saya akan mengangkat Judul Analisis Manajemen Strategi dalam Penguatan Mutu di MTs. Miftahul Ulum 2 ini. Karena itu saya berharap saya diperkenankan untuk mengadakan penelitian di madrasah ini.” jelas Achmad Wildan

Pria asal Sumatera ini juga menanyakan tentang prosedur dan syarat-syarat administrasi perijinan yang harus dipenuhi dalam penelitian di MTs. Miftahul Ulum 2.

Mendengar penjelasan tersebut, Kepala Madrasah menyambut baik keinginan mahasiswa tersebut. Menurutinya penelitian ini akan menjadi penelitian pertama yang menjadikan MTs. Miftahul Ulum 2 sebagai obyek penelitian. Menurut anggota LPTQ Kabupaten Lumajang ini, madrasah yang dipimpinnya sebetulnya belum layak untuk dijadikan obyek penelitian. Dikarenakan MTs. Miftahul Ulum 2 masih baru, belum meluluskan dan belum terakreditasi. Pihaknya berharap penelitian ini akan menjadi sumbangsih pemikiran, bahan koreksi dan evaluasi ke depan.

“Enggeh ustadz saya paham bahwa MTs. MU 2 ini masih baru. Tetapi saya tertarik dengan pengelolaan SDM (Red : Sumberdaya Daya Manusia) khususnya dalam penguatan mutu siswanya yang cepat berkembang. sebagaimana saya ikuti di media madrasah ini.” Jawab Aldi

“Pada dasarnya, prosedur perijinan penelitian sudah kita posting di website madrasah. Monggo dikunjungi dan dipelajari sendiri Mas Wildan. Jika sudah lengkap, monggo datang ke sini lagi. Kami siap melayani dengan senang hati. Apalagi penelitian jenengan nanti bisa menjadi koreksi dan evaluasi bagi kami agar bisa menjadi lebih baik” jelas Sahroni.

Mahasiswa yang sudah memiliki usaha ternak kambing ini menyatakan kesiapannya untuk memenuhi segala prosedur yang harus dipenuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *