Hijab Pertamaku

Karya: Lailiatun Nafilah *)

Raquell mulai membuka kedua matanya perlahan, karena sinar matahari yang menembus indra penglihatannya,melalui sela-sela jendela. Setelah ia berhasil membuka kedua matanya dengan sempurna, yang pertama ia lihat adalah ruangan yang bernuansa putih dengan berbau obat-obatan yang sangat menyengat indra penciumannya, ia melihat sekeliling ruangan tidak menemukan orang satupun. Ia hanya merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

“cekllek….”

Pintu ruangan tersebut terbuka dan menampakkan seorang wanita yang sangat cantik dengan menggenakan baju muslimah tak lupa dengan jilbab yang senantiasa ia pakai untuk menutupi bagian kepalanya. Wanita itu berjalan mendekatiku raquell,dengan membawa nampan yang berisikan bubur dan segelas air putih.”Alhamdulillah sudah sadar?…” tanyanya pada Raquell. Raquell hanya mengangguk sebagai jawaban karena ia tidak mengenalnya.wania itu mulai menyuapi raquell karena raquell belum makan sama sekali akibat baru sadar dari komanya.di tengah tengah ia menyuapi raquell ia memperkenalkan dirinya dan menceritakan semua kejadian mulai dari terjadinya kecelakan yang menyebabkan koma hampir satu minggu . Raquell hanya mendengarkan semua yang diceritakan oleh kaylara dan mulai mengingat kejadian di saat ia akan mengalami kecelakaan .

Baca Juga

KAYLARA DAN PINTU HIDAYAH-NYA

Hari ini raquell sudah diperbolehkan pulang oleh dokter karena kondisinya agak membaik. Kaylara sengaja mengajak Raquell pulang ke rumahnya karena kondisinya masih belum sembuh total.

“keluargamu mana kok nggak datang ke rumah sakit, di saat kamu dirawat di sana..?” Tanya Kaylara. Mereka berdua sekarang sedang berada di taman belakang rumah kay. ”gue nggak punya keluarga, orang tua gue meninggal ketika gue masih berusia Sembilan tahun, mereka meninggal karena kecelakaan …sejak kejadian itu gue tinggal sendiri sampai sekarang ..” ucapnya sambil menundukkan kepalanya,ia teringat dengan orang tuanya .”apa yang menyebabkan sampai kamu kecelakaaan pada waktu itu…?” tanyanya lagi. (flash back on)

*) Siswi Kelas IX MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid

One Reply to “Hijab Pertamaku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *