Guru Bahasa Inggris Ikuti Rakor dan Diskusi MGMP di Selokambang

Setelah melakukan kegiatan outbound di wisata pemandian alam Selokambang beberapa waktu lalu, MGMP Bahasa Inggris MTs. Kabupaten Lumajang kembali menggelar pertemuan di tempat yang sama, Selasa (15/03/22).

Baca Juga

GURU BAHASA INGGRIS IKUTI OUTBOUND MGMP DI SELOKAMBANG

Muhammad Rouf, S.Pd Guru Bahasa Inggris MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaiikan (dalam Bahasa Inggris) ada tiga agenda yang dibahas antara lain : adalah pengambilan foto bersama seluruh anggota (dengan seragam baru), Mendiskusikan materi MGMP yang belum tuntas dibahas, dan rapat koordinasi persiapan untuk kegiatan outbound yang akan dilaksanakan di Kota Malang.

Please come and join MGMP meeting the second IN at : Date; 15 of maRch 2022
Place : pemandian alam selokambang. Time : 08.30 a.m Agenda :

  1. Take a picture
  2. Material the second IN
  3. Discussion and preparation goes to Malang

Kepala MTs. Miftahul Ulum 2, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd sangat mengapresiasi atas keaktifan gurunya tersebut dalam forum MGMP Bahasa Inggris MTs. Kabupaten. Baginya MGMP merupakan sebuah forum yang sangat bermanfaat bagi guru untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme seorang pendidik. Olah karenanya pihaknya mendorong agar semua civitas MTs. Miftahul Ulum 2 untuk terus meng-upgrade diri sehingga mendidik dengan baik dan melahirkan peserta didik yang berkualitas.

“Alhamdulillah ustadz Rouf ini sangat aktif mengikuti kegiatan MGMP Kabupaten walaupun sudah mendapatkan sertifikat dari Balai Diklat Keagamaan (BDK) Surabaya setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) tahun 2021 yang lalu.” ujar kepala madrasah

Leave a Reply

Your email address will not be published.