Eskul Religi Shooting Video Klip Shalawat di Gunung Gambir Jember

Setelah melakukan beberapa kali latihan, anggota peserta dan pembina ekstrakurikuler seni religi melakukan pengambilan video klip di Gunung Gambir Jember, Jum’at (15/12/23)

Para vokalis yang terdiri dari 8 orang tersebut didampingi langsung oleh pembina, Ustadz Abdul Wafi Hasan, S.H, waka. Kesiswaan yang juga ketua tim media madrasah, Ustadz Zainul Arifin, SH., Kepala Madrasah dan beberapa guru dan staf Kesiswaan.

Baca Juga

ESKUL SENI RELIGI: LATIHAN VOKAL PRA PENGAMBILAN VIDEO KLIP COVER SHALAWAT

Rombongan yang berangkat dari Madrasah pada pukul 07.00 WIB tersebut tiba di lokasi pada jam 08.00 wib. Para crew media pun langsung melakukan pengambilan video klip di beberapa titik lokasi di puncak Kebun Teh Gunung Gambir. Tampak para vokalis antusias dan penuh totalitas saat shooting.

Usai pengambilan video klip lagu pertama selesai, para crew dan rombongan rehat sambil sarapan nasi bontot (Tabeg : Madura) yang telah disiapkan oleh tim konsumsi dari rumahnya.

Setelah sarapan dan istirahat melaksanakan Pengambilan video klip kedua pun terpaksa dihentikan karena hujan yang tiba-tiba. Setelah hampir dua jam menunggu hujan reda, pengambilan video klip kedua pun dilanjutkan hingga sore hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *