Civitas Madrasah Ikuti Jalan Sehat dan Senam Kerukunan Umat Beragama

Sabtu (14/01/2023), memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-77, Kanwil Kemenag Kab. Lumajang menggelar “Jalan Sehat dan Senam Kerukunan Umat Beragama”. Kegiatan ini masih satu rangkaian dengan Upacara Hari Amal Bhakti yang diselenggarakan di Lapangan Alun-alun Kab. Lumajang Tanggal 3 Januari 2023 silam.

Dibuka langsung oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML dan Kepala Kantor Kemenag Kab. Lumajang Dr. H. Muhammad Muslim, M.Sy., kegiatan diawali dengan senam bersama dan sambutan-sambutan sebelum akhirnya jalan bersama menuju Alun-alun Lumajang dan finish di Kantor Kemenag.

Civitas MTs. Miftahul Ulum 2 dalam kegiatan ini diwakili Waka Humas Danang Satrio P, S.Psi, Bendahara Kawakib Nurul J, S.H, Konselor Abdul Rozaq, S.Sos, serta dua orang guru yaitu Abdul Hamid, S.Pd dan M. Faisol Ali, S.H. Terpantau banyak dari kalangan guru-staf, murid-murid madrasah dari jenjang MI hingga MA, dan pegawai dari lingkungan Kemenag Kab. Lumajang.

Berselang sehari (atau malam nanti) setelah “Jalan Sehat dan Senam Kerukunan Umat Beragama”, rencananya akan digelar penobatan pemenang dari “Lomba Madrasah Prestasi”. Syukur Alhamdulillah MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid mampu bersanding dengan madrasah-madrasah prestasi lainnya dengan meraih juara III untuk kategori Madrasah Inovasi di Tingkat Kab. Lumajang.

2 Replies to “Civitas Madrasah Ikuti Jalan Sehat dan Senam Kerukunan Umat Beragama”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *