Awali Semester Genap, Madrasah Bagikan Masker ke Semua Peserta Didik

Sesuai kalender pendidikan madrasah yang diterbitkan Kementerian Agama untuk Tahun Pelajaran : 2021/2022, kegiatan semester genap secara serentak dimulai hari ini, Senin (03/01/22). Mengawali kegiatan awal semester genap ini, pihak MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada seluruh peserta didik baik putra maupun putri.

Baca Juga

MTS. MIFTAHUL ULUM 2 DISTRIBUSIKAN BANTUAN MASKER DAN HAND SANITIZER UNTUK PESANTREN

Pembagian alat protokol kesehatan tersebut secara simbolis diserahterimakan kepada pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) di Kantor Madrasah. Para pengurus OSIM pun langsung mendatangi kelas-kelas untuk mendistribusikan masker tersebut kepada ketua kelas masing-masing.

Waka. Kesiswaan Zainul Arifin, SH. mengatakan bahwa pendistribusian masker tersebut sebagai upaya dan kewaspadaan madrasah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di tengah beredarnya informasi adanya varian baru covid 19.

“Kita tetap waspada dan berikhtiar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Walaupun siswa-siswi kita bermukim di pesantren.” ujarnya

Sekedar informasi, sebanyak 10.000 masker dan 4 dus hand sanitizer dibagikan kepada seluruh peserta didik yang jumlah 1138 siswa. Sementara untuk hand sanitizer diperuntukkan untuk masing-masing kelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.