Sidang Kelulusan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran : 2021/2022

Bertempat di aula MA Miftahul Ulum Lumajang tepat pukul 08.00 WIB dilaksanaakan kegiatan sidang kelulusan bersama dan penandatanganan berita acara hasil sidang kelulusan siswa Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah yang dihadiri oleh Pengurus Yayasan dan Kepala MTs dan MA Miftahul Ulum, para wakil kepala, dewan guru, komite madrasah dan pengurus pesantren pada Kamis (11/05/22)

Rapat dimulai dengan pemaparan kriterian kelulusan peserta didik yang disampaikan oleh Direktur Pendidikan Dasar dan Menengah (DIKDASMEN) Yayasan Miftahul Ulum, H. M. Aminuddin Sofi, M.H.

Kabid. Pendidikan Yayasan Miftahul Ulum Drs. Mochammad Nasir, Mp.Fis Hasanudin dalam sambutanya menyampaikan bahwa kemajuan yang dicapai oleh madrasah di lingkungan Yayasan Miftahul Ulum harus sesuai dengan kriteria kelulusan yang telah ditetapkan.Oleh karena itu, pihaknya berharap ke depannya masing-masing madrasah harus lebih maju untuk meraih prestasi dan mampu mengantarkan siswa menuju masa depan yang lebih baik.

Lebih lanjut Bapak Nasir juga menyampaikan kegiatan ini menandai secara resmi proses pendidikan yang dilaksanakan di masing-masing jenjang madrasah berjalan dengan tertib dan lancar sehingga diharapkan siswa bisa melanjutkan kependidikan yang lebih atas dan maju.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kabid Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala Madrasah dan seluruh dewan guru yang telah mendidik siswa dengan baik dan selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus ujian pada tahun pelajaran 2021/2022.

Sidang kelulusan pun berjalan dengan lancar dan sukses tanpa perdebaran dan hambatan apapun. Sidang ditutup pada jam 13.00 wib diakhiri dengan ramah tamah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.