Siapkan UM dan PPDB : Kepala dan Waka. Kurikulum Madrasah di Lingkungan Yayasan Miftahul Ulum Gelar Rakoor

Setelah menggelar rapat koordinasi seluruh bendahara dan operator madrasah, Kepala Bidang kembali mengadakan rapat koordinasi dengan kepala dan Waka. Kurikulum Madrasah di lingkungan Yayasan Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Senin (07/02/22).

Baca juga

RAPAT KOORDINASI OPERATOR DAN BENDAHARA MADRASAH DI LINGKUNGAN YAYASAN MIFTAHUL ULUM

Bertempat di Laboratorium Komputer MTs. Miftahul Ulum, rakoor juga dihadiri oleh Direktur Pendidikan Dasar dan Menengah (DIKDSMEN) Yayasan Miftahul Ulum, M. Aminuddin Sofi, M.H.

Rapat tersebut dalam rangka mempersiapkan agenda kegiatan akhir tahun khususnya untuk kelas IX dan kelas XII yang akan melaksanakan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022. Di samping persiapan UM Tahun 2022, juga dibahas terkait persiapan program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran : 2022/2023 yang rencananya akan dibuka bulan April mendatang.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Miftahul Ulum Drs. Mochamad Nasir, MP. FIs didampingi oleh Direktur DIKDASMEN.

Kepala MTs. Miftahul Ulum 2, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan sebagai madrasah baru yang belum tarakdreditasi siap bergabung dengan MTs. Miftahul Ulum 1 yang sudah terakreditasi.

“Karena MTs. MU 2 ini belum terakreditasi maka kami harus bergabung dengan kakak senior. Menurut POS UM yang diterbitkan oleh Kementerian Agama hanya madrasah yang telah terakreditasi yang bisa menjadi penyelenggara UM.” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.