Rekrutmen Instruktur Bimtek Tindak Lanjut AKMI

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan madrasah, Proyek Realizing Education’s Promise:
Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) REP-MEQR Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia akan menyelenggarakan Rekrutmen Instruktur Bimbingan Teknis Tindak Lanjut Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun Anggaran 2022 untuk penyelenggaraan perbaikan pembelajaran dalam penguatan kompetensi literasi membaca, numerasi, literasi sains dan literasi sosial budaya jenjang MI. Terkait hal tersebut dikarenakan kebutuhan calon Instruktur Provinsi belum terpenuhi, maka kami mengadakan seleksi formasi tambahan calon instruktur provinsi dengan ketentuan sebagaimana terlampir.

Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikan dan menyebarluaskan kepada Guru Madrasah, Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah, Widyaiswara, dan Dosen Perguruan Tinggi yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar mengikuti seleksi calon instruktur tingkat kabupaten/kota dengan ketentuan sebagaimana terlampir.

Persyaratan Administrasi:

a. Mengisi dan melengkapi berkas pendaftaran seleksi Instruktur Bimtek Tindak Lanjut AKMI tahun 2022 di tautan https://bit.ly/AKMI-43
b. Mengunggah berkas sebagaimana terlampir
• KTP
• Ijazah terakhir yang dilegalisir
• Surat rekomendasi atasan
• Sertifikat keahlian yang relevan
• Surat Pernyataan Kesediaan menjadi Instruktur Bimtek Tindak Lanjut Hasil AKMI Tahun 2022 sesuai
template terlampir

Batas akhir melengkapi berkas pendaftaran adalah tanggal 30 September 2022

Selengkapnya, Silahkan Download di Bawah ini :

2 Replies to “Rekrutmen Instruktur Bimtek Tindak Lanjut AKMI”

  1. Ini sudah tanggal 6 kok tidak ada informasi peserta yg lolos seleksi tahap 1 dan berhak mengikuti test tertulis tgl 5 Oktober 2022. Tahap 3 nanti 11 oktober. Sementara seleksi tahap 2 saja belum ada pengumuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *