PKKM 4 Tahunan: Kepala Madrasah Serahkan Buku-buku Karya Guru dan Siswa Kepada Kasie. Pendma Kemenag Lumajang

Momentum pelaksanaan PKKM 4 Tahunan yang digelar di MTs. Muhammadiyah 01 Randuagung Lumajang betul-betul dimanfaatkan oleh kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang.


Di akhir kegiatan PKKM tersebut, MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang menyerahkan 4 buku karya guru dan siswa kepada Kasie. Pendma Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yang didampingi oleh ketua Pokjawas sekaligus pengawas bina madrasah, Ruli Widayadi, S.Ag., MA dan pengawas yang lain.

Baca Juga

KOLEKTIF: 7 MADARASAH IKUTI PKKM 4 TAHUNAN

Penyerahan buku yang telah Ber-ISBN tersebut juga disaksikan oleh pengurus Yayasan, Komite, Guru dan Tenaga Kependidikan dari 7 Madarasah yang ikut serta dalam pelaksanaan PKKM 4 tahunan tersebut.


Mantan kepala MAN Lumajang ini mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada civitas MTs Miftahul Ulum 2 yang telah aktif menggerakkan dan menciptakan budaya literasi di lingkungan madrasah.


Pria yang akrab disapa ustadz Hasanuddin ini menambahkan bahwa buku-buku tersebut adalah bukti nyata dari penguatan program literasi di madrasah sehingga mampu melahirkan beberapa karya buku yang telah Ber-ISBN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *