Pertemuan Triwulan KKMTs-2 di MTs. Al-Hurriyah Tegal Randu Klakah

Mengawali tahun 2022, Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah 2 (KKMTs-2) kembali melakukan agenda rutin tiga bulanan yang biasa dikenal dengan pertemuan triwulan. Bertempat di MTs. Al-Hurriyah Tegal Randu. Klakah, para kepala madrasah dari empat Kecamatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga :

Dalam suasana yang sangat sejuk ditambah lagi dengan suasana alam pegunungan, kegiatan pertemuan rutin berjalan dengan sukses dan penuh dengan keakraban.

Agenda yang sejatinya dimuat jam 09.00 wib harus mundur dan molor hingga jam 10.00 wib. Hal tersebut dikarenakan masih menunggu sebagian kepala yang tersesat dan tidak tahu mengerti rute ke lokasi pelaksanaan.

Setelah dibuka dengan tawassul Fatihah, dilanjutkan oleh sambutan tuan rumah, Ustadz Taufiq, M.Pd selaku Kepala MTs. Al-Hurriyah Tegal Randu. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pengurus KKM yang telah mempercayakan pelaksanaan pertemuan triwulan di madrasah yang dipimpinnya. Selain itu, beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu yang kurang berkenan di hati para peserta yang hadir.

Sementara itu, ketua KKMTs -,Gunawan M.Pd mengatakan dan mengajak kepala madrasah yang hadir agar melaksanakan amanah dan tugas yang diembannya dengan sebaik mungkin. Menurut Kepala MTs. Nurul Amin Jatiroto ini tugas dan tanggung jawab kepala itu berat dan sangat besar. Khususnya dalam pengembangan lembaga ke depan.

“Tanggung jawab kepala itu sangat besar dan sangat luar biasa. Jabatan kepala bukan untuk gagah-gahahan di luar” ujarnya

Oleh karena itu, guru senior matematika tersebut mengajak para kepala untuk terus berikhtiar membangun lembaga yang maju dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.