Penyerahan Buku Karya Guru Kepada Perpustakaan Miftahul Ulum

Setelah beberapa waktu lalu, pembina ekstrakurikuler bidang literasi menyerahkan buku Karya Siswa-siswi yang berjudul Kata Hubung Antologi Cerpen dan Puisi, Hari ini, Ahad (24/07/22) Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd menyerahkan buku karya Guru dan Staf Madrasah kepada Perpustakaan Terpadu Miftahul Ulum. Buku yang berjudul Semicolon : Refleksi dan Resonansi tersebut diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan, Isbir S.H didampingi oleh Wakil Sekretaris Pesantren, Muhammad Kholili di Gedung Perpustakaan lantai 2.

Kepala Perpustakaan mengucapkan terima kasih kepada MTs. Miftahul Ulum 2 telah memberikan dua buku karya warga madrasah sebagai tambahan koleksi perpustakaan. Pihaknya berharap dua buku tersebut bisa disusul oleh lembaga-lembaga yang lain di lingkungan pesantren.

Anggota Komite Madrasah Imam Bayhaki, S.Pd.I., M.H yang ikut mendampingi kepada madrasah saat penyerahan buku yang terbit dan dicetak di Literasi Nusantara Abadi Kota Malang tersebut memberikan apresiasi kepada pihak MTs. Miftahul Ulum 2 khususnya para guru dan siswa yang berhasil melahirkan sebuah karya berupa buku. Menurutnya di zaman yang serba visual saat ini tidaklah mudah untuk melahirkan sebuah karya buku. Apalagi MTs. Miftahul Ulum 2 masih berumur tiga tahun.

“Luar biasa MTs. Miftahul Ulum 2 ini. Di umurnya yang masih tiga tahun sudah mampu menerbitkan sebuah karya buku. Apalagi bukan hanya gurunya yang menulis tapi juga siswa-siswinya ikut aktif menulis.” tutur dosen STIS Miftahul Ulum Lumajang ini.

Dihubungi terpisah, Bendahara Yayasan Miftahul Ulum Banyuputih Kidul juga memberikan apresiasi tinggi atas terbitnya dua buku tersebut. Kepala KUA Kec. Lumajang ini juga menyampaikan terima kasih kepada segenap civitas madrasah MTs. Miftahul Ulum 2 telah berhasil menggerakkan budaya literasi bagi warga madrasahnya.

‘Sebuah karya yang monomental dan berkontribusi dalam meningkatkan mutu dan kualitas lembaga pendidikan di bawah Yayasan di mata publik. Terimakasih shobat Semoga Allah selalu membimbing kalian menuju kemajuan ” Ucap Koordinasi Kepala KUA Se Kabupaten Lumajang ini.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.