Penyerahan Buku Karya Civitas Madrasah Kepada Pengawas Madrasah

Setelah menyerahkan buku karya civitas madrasah kepada Perpustakaan Daerah Kabupaten Lumajang (16/06/22), Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd kembali menyerahkan kedua buku yang berjudul Semicolon dan Kata Hubung kepada pengawas pembina madrasah, Drs. Achmad Junaedi, M.M.

Penyerahan dilakukan di gedung perpustakaan Miftahul Ulum lantai 2 disaksikan oleh para guru dan staf Tata Usaha. Serah terima dua buku yang sudah memiliki ISBN tersebut dilangsungkan setelah kegiatan Simulasi Akreditasi yang berlangsung mulai jam 08.00-13.00 wib.

Drs. Achmad Junaedi, M.M sangat mengapresiasi atas terbitnya kedua buku tersebut. Anggota Asesor BAN S/M Jawa Timur tersebut mengatakan bahwa kedua dua buku yang diterbitkan di Penerbit Literasi Nusantara Abadi Malang tersebut merupakan bukti nyata dari program literasi madrasah yang sudah jalan baik di kalangan guru dan siswa. Pengawas senior ini berharap MTs. Miftahul Ulum 2 sebagai binaannya ini terus konsisten dengan gerakan literasi yang telah digalakkan. Sehingga akan muncul karya-karya berikutnya.

Menanggapi hal tersebut Waka. Humas MTs. Miftahul Ulum 2 menyampaikan terima kasih kepada Pria yang disapa P. Jun tersebut. Menurutnya dua buku karya tersebut merupakan hasil bimbingan dan motivasi dari pengawas sendiri. “Ini hasil dari oprak-oprak jenengan bapak” ujar Danang

2 Replies to “Penyerahan Buku Karya Civitas Madrasah Kepada Pengawas Madrasah”

Leave a Reply

Your email address will not be published.