Online : Siswa MTs. Miftahul Ulum 2 Ikuti Penyisihan Lomba Tahfidz MTC 2022

Sebanyak 10 Siswa MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul akan mengikuti Moslem Teenager Competition (MTC) Tahun 2022. MTC merupakan ruang eksplorasi bakat-bakat remaja muslim melalui cabang lomba tingkat SMP/sederajat tingkat Jawa Timur yang digelar oleh SMA Khadijah Surabaya setiap tahun.

Kesepuluh siswa tersebut akan mengikuti beberapa cabang lomba yang digelar setiap tahun ini antara lain : Olimpiade PAI, Olimpiade Matematika, Story Telling, Lomba Cerpen, Tahfidz dan Film Pendek siswa.

Baca juga

‘WHO IS THE BEST” FILM PENDEK KARYA OSIM PADA AJANG MTC 2022

Pelaksanaan lomba akan digelar dengan dua model. Untuk cabang olimpiade akan digelar secara offline di SMA Khadijah Surabaya Pada 12 Februari 2022 mendatang. Sementara khusus untuk lomba cabang tahfidz dilaksanakan secara dari online menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Adapun lomba menulis cerpen dan film pendek, peserta hanya mengirimkan filenya dan mengupload di Youtube khusus film pendek.

Adalah Ahmad Rahimahullah siswa kelas VIII hari ini Sabtu (05/02/22) mengikuti babak penyisihan lomba cabang tahfidz dalam ajang MTC 2022 tingkat Jawa Timur. Di hari yang sama, sebagaimana dalam juknis dan di instagram panitia pelaksana juga dilaksanakan penilaian lomba menulis cerpen dan film pendek yang telah dikirim pada tanggal 3 Februari kemarin. Menurut informasi resmi dari lama panitia, para peserta yang masuk nominasi juara akan dipanggil ke SMA. Khadijah pada Puncak pelaksanaan MTC Award 2022, 12 Februari 2022.

Mahrus Sholeh, S.H selaku koordinator Kafilah Peserta MTC 2022 dari MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid mengatakan jika pihaknya (MTs. Miftahul Ulum 2) selalu berprinsip yang penting telah berpatisipasi untuk menggali semua potensi. Kejuaraan bukan tujuan utama. Tentu pihaknya berharap samoga keikutsertaan MTs. Miftahul Ulum 2 ini akan mendapatkan yang terbaik dalam semua cabang.

One Reply to “Online : Siswa MTs. Miftahul Ulum 2 Ikuti Penyisihan Lomba Tahfidz MTC 2022”

Leave a Reply

Your email address will not be published.