Monitoring dan Evaluasi Tim Akreditasi

Untuk memastikan tim akreditasi yang telah dibentuk beberapa waktu yang lalu betul-betul bekerja secara efektif dan produktif, Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja para tim, Ahad (06/03/22)

Kegiatan evaluasi yang digelar setelah proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pukul 14.00 hingga 16.00 WIB tersebut dihadiri oleh para koordinator dan anggota setiap komponen akreditasi.

Dalam sambutan dan arahannya, kepala madrasah menyampaikan bahwa tujuan monev ini adalah untuk mengetahui sejauh mana hasil kinerja para tim yang sudah bekerja sejak terbitnya surat edaran dari BAN S/M Provinsi Jawa Timur. Di samping itu, pihaknya juga ingin mendengar laporan tentang kendala-kendala dan kesulitan yang dihadapi oleh para tim dalam mengerjakan dan menyempurnakan dokumen-dokumen sekolah yang sudah ada sebelumnya khususnya Dokumen yang harus diupload di SISPENA.

“Saya ingin mendengar laporan dari ketua tim dan koordinasi setiap komponen terkait hasil kinerja dan capaian yang telah selesai. Mohon sampaikan apa adanya termasuk kendala-kendala yang dihadapi di lapangan.” jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.