Kepala MI Berduka, Madrasah Takziyah ke Sumberagung Sumberbaru

Selasa (27/12/22) Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 bersama lima guru lainnya bertakziah ke rumah Alm. H. Samhudi, Ayah Ustadz Nurhafni Kepala MI. Miftahul Ulum Banyuputih Kidul yang terletak di Desa Sumberagung Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember.

Kelima guru  tersebut adalah: Muhammad Said Fadhori, S.Pd.I., Abdul Ghofur Ar-Rozi, S.E., Aris Purnomo, S.Pd, Mahrus Sholeh, SH. dan Syahrul Romadhona, S.H.

Rombongan yang berangkat pada pukul 13.30 wib tersebut tiba di lokasi duka pada pukul 14.00 wib dan disambut langsung oleh Ustadz Nurhafi didampingi oleh saudara-saudara dan famili terdekatnya. Dengan mata berkaca-kaca Ustadz Nurhafi yang juga menjadi pengajar di Madin PPMU BAKID ini menceritakan awal mula sakit yang diderita abahnya yang sudah berumur 80 tahun lebih tersebut hingga menjelang wafatnya.

Baca Juga

GURU SENIOR MA BERDUKA, MTS. MU 2 TAKZIYAH KE RUMAH DUKA DI SUKOSARI JATIROTO

“Sskitnya tidak lama Ustadz. Hanya 15 hari hingga hari wafatnya pada malam Senin jam 21.00 di RSUD Dr. Haryoto Lumajang yang sebelumnya sudah dirawat di RS..Djatiroto.” kenang Nurhafi.

Usai mendengar cerita yang mengharukan tersebut, rombongan mengadakan tahlil daj doa bersama- untuk almarhum. Pembacaan doa dan tahlil dipimpin oleh Ustadz Muhammad Said Fadhori.

“Atas nama lembaga, kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah. Senantiasa mendapatkan rahmat, ampunan dan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran” tutur Sahroni, S.Pd.I., M.Pd usai pembacaan tahlil dan doa bersama.

Sementara itu, Ustadz Nurhafi  putra almarhum mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid dan berkenan mendoakan ibu tercintanya. “Terimakasih ustadz-ustadz atas kehadirannya. Jazakumullah khairan katsira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *