Kepala Madrasah Serahkan Sertfikat Penulis Buku SEMICOLON Kepada Dewan Guru

Jum’at (08/07/22) Usai pembahasan review visi misi dan Kurikulum Tahun Pelajaran : 2022/2023, Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang menyerahkan sertifikat yang dikeluarkan oleh penerbit Litetasi Nusantra kepada dewan guru yang telah berkontribusi dalam penulisan Buku SEMICOLON : Refleksi dan Resonansi.

Para guru tampak sumringah penuh dengan senyum kebahagiaan ketika menerima sertifikat yang diberikan oleh Kepala Madrasah. Bahkan salah satu guru tampak terharu dengan sertfikat yang diterimanya. “Seumur-umur baru kali ini nama saya muncul di Cover Buku yang sudah terdaftar di Perpustakaan Nasional dan memiliki ISBN (International Serial Book Number).” Ucap Kawakib Nurul Jinan.

Menutup arahannya, Kepala madrasah terus mengajak kepada guru agar terus aktif menulis dan terus meng-upgrade diri dengan membaca buku dan jurnal-jurnal terbaru., sehingga mampu melahirkan karya-karya yang lain.

“Kita tidak boleh puas dengan capaian satu buku ini. Saya pribadi bermimpi dan membayangkan andai setiap tahun kita mampu menerbitkan satu buku, maka sungguh luar biasa. Ayo terus menulis dan tingkatkan kompentensi diri dalam rangka mewujudkan visi misi dan tujuan madrasah.” Tegas Sahroni

“Semicolon ini hanya permulaan. Dan sertifikat ini harus menjadi pelecut agar kita terus membaca dan menulis dan menjadi manusia yang produktif” Imbuhnya. “Dalam waktu dekat Insya Allah setelah Idul Adlha saya akan menghadap dan memberikan buku ini kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lumajang yang telah berkenan memberikan kata sambutan dalam buku ini.” Pungkas Anggota LPTQ Kabupaten Lumajang ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.