Kepala Madrasah Hadiri Stakeholder Meeting Disarpus Lumajang dan Terima Sertifikat Akreditasi Perpustakaan

Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd menghadiri Sakeholder Meeting Dinas Arsip dan Perpustakaan Pemkab. Lumajang. Senin (18/12/23).

Bertempat di Aula Mula Malurung, kegiatan Stakeholder Meeting dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Lumajang, Ir. Paiman, beberapa perwakilan OPD Pemkab Lumajang, Sekolah/Madrasah, dan beberapa komunitas pegiat literasi Lumajang yang telah bermitra dengan Perpustakaan Mula Malurung Kabupaten Lumajang. Hadir pula Kepala Disarpus Kabupaten Jepara Jawa Tengah.

Baca Juga

MTS. MIFTAHUL ULUM 2 HIBAHKAN 5 BUKU KARYA GURU DAN SISWA KE DISARPUS KAB. LUMAJANG

Dalam sambutannya Kepala Disarpus Lumajang mengatakan bahwa kegiatan Stakeholder Meeting ini bertujuan Memperkuat Sinergi dan Kolaborasi Stakeholder untuk Pembangunan Literasi Masyarakat Melalui Transformasi Perpustakaan Inklusi Sosial.

Dalam kesempatan tersebut, kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid selaku pembina Perpustakaan Terpadu Pondok Pesantren Miftahul Ulum menerima Sertifikat Akreditasi Perpustakaan Terpadu PPMU BAKID dari Perpustakaan Nasional RI yang diserahkan langsung oleh Kepala Disarpus Kabupaten Lumajang, Ir. Paiman.

Dalam sambutannya, Ir. Paiman mengucapkan terimakasih karena telah bekerjasama dan bersinergi dengan pihak Disarpus Lumajang dalam membangun budaya literasi untuk kesejahteraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *