Kepala Madrasah Hadiri Rakor Pengurus LPTQ Kabupaten Lumajang

Kepala MTs Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi Pengurus LPTQ Kabupaten Lumajang di Kantor Bagian Kesra Setda Lumajang. Rabu (14/06/23).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh anggota pengurus dan pembina MTQ Kabupaten Lumajang ini dipimpin oleh wakil sekretaris LPTQ yang juga Kasubag Agama Kesra Lumajang, Ustadz Haryono, S.Pd.I. Sementara itu Bapak Khoiruddin, S.Pd selaku sekretaris LPTQ dan Kepala Bagian Kesra berhalangan hadir karena sedang ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam sambutannya, ustadz Haryono yang juga ketua Laziznu Kabupaten Lumajang ini menyampaikan bahwa rakor ini dalam rangka persiapan pelaksanaan seleksi calon kafilah Kabupaten Lumajang pada MTQ tingkat provinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada akhir September tahun 2023 di Kota Pasuruan.

Pihaknya berharap seleksi yang akan digelar sebelum Idul Adha ini akan melahirkan calon peserta yang berkualitas sehingga dapat berprestasi di tingkat provinsi nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *