Kasie. Pendma Lumajang Acungi Jempol Dua Buku Karya MTs. Miftahul Ulum 2

Rabu (27/07/22) Kpala MTs. Miftahul Ulum 2, Sahroni S.Pd.I., M.Pd kembali menyerahkan dua buku karya guru dan siswanya kepada Pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, Turut serta mendampingi kepala madrasah, Mahrus Shioleh, S.H. Pembina Ekstrakurikuler Khithabag dan Abdul Halim, S.Pd (Pembina Ekstrakurikuler Bidang Literasi

Sebagaimana dalam berita sebelumnya, MTs. Miftahul Ulum 2 berhasil menerbitkan dua buku yang ditulis oleh civitas madrasah baik dari guru dan siswa. Buku yang berjudul Kata Hubung : Antologi Cerpen dan Puisi karya Siswa-siswi dan Semicolon Refleksi Dan Resonasi Karya Guru dan Staf madrasah telah diterbitkan oleh Penerbit Anggota IKAPI yaitu Literasi Nusantara Abadi Malang.

Kedua buku tersebut diterima langsung oleh Kasie. Pendma Kementerian Kabupaten Lumajang, H. Hasanuddin, M.Pd.I. di Ruang Kerjanya Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lumajang.

Mantan Kepala MAN Lumajang ini memberikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada pihak MTs Miftahul Ulum 2 Bakid, atas pemberian dua buah karya literasi Siswa-siswi dan Guru tersebut. Semoga dengan adanya karya semacam ini bisa menjadi salah satu langkah nyata dalam upaya membangun budaya literasi di madrasah

“Hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Patut kita acungi jempol, patut kita banggakan, karena ini adalah literasi yang nyata.” Pungkas beliau dalam sambutannya.

One Reply to “Kasie. Pendma Lumajang Acungi Jempol Dua Buku Karya MTs. Miftahul Ulum 2”

Leave a Reply

Your email address will not be published.