Kali Kedua : Evaluasi Bantuan CBT Tahun Anggaran 2021

Kepala dan Operator IT MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd dan Abdul Rozak, S.Sos mengikuti evaluasi koordinasi secara daring melalui Zoom Meeting terkait Pelaksanaan bantuan CBT pada MIS, MTsS dan MAS, tahun anggan TA. 2021 bersama Sub Sarpras Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama Pusat, Sabtu (05/03/22). Rapat evaluasi ini merupakan rapat evaluasi yang kedua kali yang digelar oleh Direktorat KSKK Madrasah yang diikuti oleh 400 madrasah Se Indonesia baik Negeri maupun swasta.

Baca Juga

KEPALA MADRASAH IKUTI EVALUASI BANTUAN CBT DIREKTORAT KSKK MADRASAH TAHUN 2021

Agenda utama rapat koordinasi tersebut adalah Evaluasi Pemanfaatan Bantuan CBT dan Penguatan Instalasi Jaringan CBT di masing-masing madrasah penerima bantuan CBT.

Tusiyono CPI “Kami siap menerima sharing apabila ada kendala-kendala teknis di lapangan. Pakai saja bapak CBT nya. Jangan takut rusak. Manfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk mendukung proses pembelajaran”

Rata peserta yang hadir mengeluhkan lemotnya CBT saat dioperasikan. Mereka mengharapkan agar spesifikasinya ditingkatkan. Di sampingkan itu, para kepala madrasah juga berharap agar bantuan juga tidak hanya berupa CBT, tetapi juga berupa proyektor.

Rapat evaluasi yang dimulai jam 09.00 berakhir pada jam 11.00 WIB untuk Jenjang MTs dan MA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *