Jelang MTQ Kabupaten 2022 : Kepala Madrasah Ikuti Rakor Pengurus LPTQ di Setda Lumajang

Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi Pengurus LPTQ Kabupaten Lumajang, Kamis (13!/10/22). Rapat yang dilaksakan di ruang terbatas Setda Lumajang dihadiri oleh asisten Bidang Perekenomian dan Pembangunan, Kabag Kesra dan Kasubag Agama Kesra Setda Lumajang.

Sementara itu, Sekda Lumajang Dra. Agus Triyono, M.Si berhalangan hadir karena sedang ada kegiatan di luar kota yang tidak bisa ditinggalkan.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Kabag Kesra Lumajang, Drs. Khoiruddin. Dalam sambutannya rapat tersebut bertujuan untuk membahas petunjuk teknis pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Lumajang Tahun 2022/yang rencananya akan digelar pada pertengahan bulan November mendatang.

Pihaknya berharap pelaksanaan MTQ tahun ini akan berjalan’ lebih baik dan bisa menjaring calon peserta MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur yang berkualitas dan mampu mengharumkan nama baik Lumajang di Provinsi.

Rapat yang dimulai sejak pukul 09.00 tersebut selesai pada pukul 12.00 WIB dengan menghasilkan keputusan bersama terkait juknis pelaksanaan MTQ dan penyusunan komposisi anggota dewan hakim dari semua cabang yang dilombakan.

2 Replies to “Jelang MTQ Kabupaten 2022 : Kepala Madrasah Ikuti Rakor Pengurus LPTQ di Setda Lumajang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *