Guru MTs. Miftahul Ulum 2 Ikuti Workshop Pembuatan Bahan Ajar IPS dan Perolehan HKI di UNEJ

Salah satu guru MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, Abdul Hamid, S.Pd mengikuti “Workshop Pembuatan Buku Ajar Perolehan HKI” yang diselenggarakan program studi Magister Pendidikan IPS FKIP Universitas Negeri Jember (UNEJ). Rabu (23/08/23).


Kegiatan yang digelar di Aula EJSC (East Java Super Coridor) tersebut diikuti oleh para wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan IPS, para dosen magister PIPS, tim Taskforce, administrasi, beberapa Guru SMA, Guru SMP Negeri dari Wilayah Tapal Kuda.
Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid memberikan apresiasi dan mengungkapkan kebanggaan menjadi satu-satunya Madrasah swasta yang mendapatkan undangan dan kesempatan mengikuti Workshop yang diselenggarakan oleh Kampus Level Nasional tersebut.


“Alhamdulillah senang dan bangga karena MTs. Miftahul Ulum 2 menjadi satu-satunya madrasah peserta workshop tersebut.” Ucap Sahroni selaku Kepala madrasah.


Pihaknya berharap kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi madrasah yang dipimpinnya. Wakil Sekretaris LBM NU Lumajang ini juga mengharapkan kepada gurunya yang mengikuti workshop tersebut agar dapat mendiseminasikan ilmu yang telah didapatkan kepada guru-guru yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *