Guru MTs. Miftahul Ulum 2 Ikuti Bimtek PKB Pokja MGMP Bahasa Inggris Lanjutan

Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul, Muhammad Ro’uf, S.Pd kembali mengikuti Bimtek lanjutan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang diprogramkan oleh Kementerian Agama.

Baca juga

BIMTEK PKB MGMP BAHASA INGGRIS MTS. KABUPATEN LUMAJANG

Pertemuan perdana sesi lanjutan tersebut dilaksanakan di Aula MTs.N 1 Lumajang lantai 2 pada Selasa (25/01/22). Kegiatan bimtek PKB yang sejatinya akan digelar pada 1 Februari tersebut diikuti oleh beberapa guru Bahasa Inggris MTs se Kabupaten Lumajang. Hadir dalam acara ceremonial pembukaan sekaligus membuka secara resmi giat PKB tersebut, sekretaris KKMTs Kabupaten Lumajang, Drs. Hartono, M.M.

Ustadz Rouf – sapaan akrab Muhammad Rouf – mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat sekali bagi para guru untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru secara berkelanjutan. Di samping itu, program madrasah reform tersebut secara khusus untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap profesional guru Madrasah dalam mengemban dan tugas sebagai melaksanakan tugas dan amanah sebagai tenaga pendidik.

“Alhamdulillah banyak sekali manfaat yang saya ambil dari kegiatan ini. Sebagian sudah saya praktikkan di madrasah. Ujar Rouf

One Reply to “Guru MTs. Miftahul Ulum 2 Ikuti Bimtek PKB Pokja MGMP Bahasa Inggris Lanjutan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.