FGD Bulan Juli 2021 Dihadiri Komite Madrasah

Sabtu (31/07/21) segenap dewan guru dan staf MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul kembali menggelar FGD yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekali. FGD seri ke-7 ini terasa berbeda dengan FGD-FGD sebelumnya. Pasalnya, agenda rutinan kali ini di samping dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, dewan guru dan staf, juga dihadiri oleh salah satu anggota komite madrasah, Imam Bayhaki, S.Pd.I., S.H., M.H.

Dalam sambutannya, anggota komite madrasah bidang penggalian dana tersebut menyampaikan apresiasi atas kegiatan diskusi bulanan tersebut. Menurutnya kegiatan diskusi tersebut sangat penting dan sangat besar manfaatnya sebagai ajang silaturrahim dan komunikasi antar guru dan penjabat struktural sehingga tidak ada miskomunikasi. Di samping itu, kegiatan diskusi bulanan tersebut menjadi kegiatan evaluasi diri madrasah serta untuk merespon isu-isu terkini terkait perkembangan dunia pendidikan di era 5.0.

Dossn STISMU Lumajang ini juga terus mendorong segenap civitas akademika MTs. Miftahul Ulum 2 agar terus meningkatkan kompetensi diri, berkarya, berinovasi dan membangun prestasi madrasah dalam rangka mewujudkan visi dan misi madrasah yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.

“Saya angkat topi terhadap kegiatan MTs. MU 2 ini. Topp..teruslah berkarya, lakukan inovasi-inovasi. Tingkatkan kompetensi diri, bangun komunikasi, bangun prestasi namun tetap rendah hati.’ ujarnya

Alumnus Pascasarjana UNEJ Jember ini menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengikuti kegiatan FGD hingga selesai karena masih ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Kepala Madrasah, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota komite madrasah yang telah berkenan hadir dalam kegiatan bulanan tersebut. Menurutnya ini merupakan bentuk dukungan terhadap program-program kegiatan yang telah ditetapkan. Pihaknya berharap kepada komite madrasah terus mengevaluasi, mengarahkan dan memberikan kririk konstruktif untuk menatap masa depan madrasah yang lebih baik, madrasah yang ungguln dan madrasah yang mampu melahirkan generasi muslim masa depan yang berkualitas.

“Alhamdulillah FGD hari ini dihadiri oleh salah satu komite madrasah. Terima kasih atas saran, kritik, motivasi dan apresiasi yang ditujukan kepada kami. Kami berharap agar terus dipantau, diawasi. Bahkan kalau perlu dikritik dan ditegur jika kami melakukan hal-hal kontra produktif dengan tujuan madrasah.” ucapnya

2 Replies to “FGD Bulan Juli 2021 Dihadiri Komite Madrasah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *