Eskul Seni Religi MTs. Miftahul Ulum 2 Akan Rilis Video Shalawat “DOA UNTUK SEMERU”

Ekstrakurikuler Seni Religi yang tergabung dalam Group Shalawat Miftahuna kembali akan melakukan rekaman video Cover Shalawat di masa libur panjang pasca pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2021/2022. Pembina eskul seni religi MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul  Abdul Wafi Hasan, S.H mengatakan khusus rekaman di penghujung tahun ini, video shalawat yang akan dilantunkan bertajuk “DOA UNTUK SEMERU”.

Baca Juga

LIBUR SEMESTER, EKSTRAKURIKULER SENI RELIGI LAKUKAN REKAMAN VIDEO SHALAWAT

Menurut pria yang akrab disapa ustadz Wafi ini menjelaskan bahwa syair Doa untuk Semeru ini berisikan untaian doa kepada Allah sembari mengharap syafaat Rasulullah saw untuk keselamatan bersama dari segala musibah dan bencana yang melanda bangsa dan negeri ini khususnya warga Kabupaten Lumajang yang tertimpa musibah erupsi gunung Semeru yang terjadi pada tanggal 4 Desember 2021 yang lalu.

“Sholawat doa untuk Semeru ini adalah sebagai bentuk doa civitas MTs. Miftahul Ulum 2 untuk keselamatan warga Lumajang khususnya dan negeri secara umum.” ucap Wafi

Di samping itu, lantunan liriknya mengajak kita semua untuk mengevaluasi diri dan mengambil hikmah dari musibah yang telah terjadi serta dapat mengingatkan diri kepada Allah Dzat Sang Maha Pencipta Alam Semesta, Sang Maha Kuasa atas segala-segalanya.

Waka. Kesiswaan MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul, Zainul Arifin, S.H. mengucapkan terimakasih kepada pembina ekstrakurikuler seni religi atas kesabaran dan kerja kerasnya sehingga dapat membuahkan hasil dengan membuat video klip yang kedua ini. Pria akrab dipanggil ustadz Zafin (Singkatan : Zainul Arifin – red)  berharap video yang akan dipost di channel youtube MTs. Miftahul Ulum 2 ini akan menjadi bahan renungan bagi semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.