Ditutup Hari ini, PAT 2022 Berjalan Lancar dan Sukses

Senin (13/6/22), Penilaian Akhir Tahun Ajaran 2021-2022 memasuki hari terakhir, ditutup dengan Mapel Bahasa Arab dan Mapel PJOK.

Zainal, M.Pd selaku pengawas mengapresiasi panitia yang sukses menyelenggarakan ujian di semua jenjang kelas maupun ujian kelulusan. “Walaupun padat jadwalnya rekan-rekan menjelang akreditasi, namun memenuhi hak siswa dalam hal ini ujian kenaikan kelas maupun kelulusan patut diapresiasi” ujar Guru MIPA ini.

Berbeda dengan komentar Abdul Ghofur, S.E yang belum setahun ini bergabung dengan civitas madrasah menyatakan bahwa kesulitan mengimbangi gaya kerja rekan-rekan yang all-out dan mampu membagi tugas. “Kolaborasi yang ditekankan Ustadz Sahroni (kepala madrasah) benar-benar diterapkan di sini, jujur saja saya belum dapat mengimbangi rekan-rekan yang totalitas mengerjakan banyak hal dalam satu waktu” ungkap Ghofur.

Rencananya, setelah PAT akan diadakan class meeting seperti semester sebelumnya. Kegiatan ini sedang dikonsep oleh panitia lain sembari menunggu hasil ujian yang dari sana diketahui jumlah siswa-siswi yang mengikuti remedial. Sisa waktu menjelang akreditasi butuh dimaksimalkan untuk berbenah dan mengevaluasi setiap program madrasah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *