Di Luar Dugaan, Siswa MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid Masuk Nominasi Juara Olimpiade PAI Jawa Timur

Kabar mengejutkan kembali diterima oleh civitas akademika MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang. Pasalnya salah satu siswanya, Reza Pahlevi ditetapkan sebagai nominasi juara pada Olimpiade PAI Tingkat Jawa Timur pada ajang Moslem Teenagers Competition Khadijah (MTC Khadijah) Online Tingkat Jawa Timur Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh SMA Khadijah Surabaya.

Ketiga nominasi juara tersebut adalah Ramadhani Nur Masrucha (SMP Al-Izzah Islamic Boarding Batu, Reza Pahlevi (MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul) dan Fadilah Putri (SMPIT Bina Insani)

Menurut informasi yang diterima oleh official MTs. MU 2 BAKID, Abdul Rozak, S.Sos penentuan juara 1, 2 dan 3 akan diumumkan pada Sabtu, 27 Februari 2021 di SMA Khadijah Surabaya sekaligus pembagian hadiah kepada siswa yang masuk nominasi juara.

“ini masih berupa 3 nominasi kak, untuk juara 1,2,3 nya akan diumumkan pada tanggal 27 februari ya kak. Jadi harus datang.” tulis salah satu panitia

Kabar yang diterima melalui via Whatsapp groups para official masing-masing lembaga tersebut langsung dishare di group Whatsapp Madrasah dan disambut suka cita oleh segenap dewan guru dan pejabat struktural madrasah.

Reza Pahlevi

Kepala Madrasah, Sahroni, S.Pd.I. M.Pd mengungkapkan ketidakpercayaannya atas kabar tersebut. Pasalnya keikutsertaan MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid dalam ajang tersebut merupakan kali perdana dan bukan untuk mencari kejuaraan. Sebagai madrasah baru, pihaknya hanya ingin berpartisipasi saja dan untuk memotivasi siswa agar terus belajar. Apalagi siswanya harus bersaing dengan ratusan peserta dari berbagai sekolah dan madrasah Se Jawa Timur yang sudah maju.

“Kaget dan tidak percaya atas kabar ini. Sungguh ini di luar dugaan kita semua. Karena kita hanya ingin berpartisipasi saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *