Seru, Siswi MTs. Miftahul Ulum 2 Ikuti Game Edukasi PT Kao Indonesia

Tahun 2019, PT Kao Indonesia melakukan road show ke sejumlah pondok pesantren besar di Jawa Timur. Road show yang dilakukan perusahaan yang memiliki produk Biore tersebut, di samping untuk berbagi dan mengenalkan produknya, tujuan utamanya adalah untuk memberikan edukasi dan motivasi terhadap santri-santri pondok pesantren yang dikunjungi khususnya di bidang entrepreneurship (kewirausahaan).

Pondok Pesantren Miftahul Ulum Putri Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang, merupakan satu-satunya pesantren di Kabupaten Lumajang yang dipilih oleh PT Kao Indonesia untuk ditempati perhelatan Road Show tersebut yang dilaksanakan pada Rabu (21/08/19) di Komplek Pesantren Putri.

Sementara itu, di halaman pesantren putri tim Biore bersama Gloria FM Lumajang, memberikan game-game edukasi yang berhadiah produk Biore bagi santri yang tidak bisa mengikuti seminar karena keterbatasan tempat. Tak ketinggalan siswi-siswi MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul juga ikut dalam keseruan game-game yang menyenankan tersebut. Siswi angkatan perdana tersebut tampak antusias mengikuti permainan game yang dipandu oleh tim PT KAO Indonesia walaupun harus antri menunggu giliran di bawah terik sinar matahari.

Baca juga :

PEMBINAAN PERDANA GURU MTS. MIFTAHUL ULUM 2 BAKID BERSAMA PENGAWAS MADRASAH KEMENAG LUMAJANG

Dalam kesempatan yang sama, PT Kao juga memberikan cendera mata dan piagam penghargaan kepada Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan road show ini. Penghargaan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Miftahul Ulum, H. Maksum, S.Ag didampingi Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd selaku panitian internal.

Luluk Amaliah salah satu siswi MTs. Miftahul Ulum 2 yang mendapatkan hadiah dalam game tersebut mengungkapkan rasa senang dan gembira karena ada kegiatan tersebut.

“Senang sekali ada kegiatan seperti ini. Di samping ada banyak keseruan, tapi juga dapat hadiah.” Tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *