Terima Kunjungan MTs. Al-Miftah Kaliglagah Sumberbaru, Kamad : Banyak Ilmu yang Kami Dapatkan

Usai mengikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan PPKM Tahun 2020 di MTs. Negeri Lumajang, Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang langsung menerima kunjungan pengurus MTs. Al-Miftah Kaliglagah Sumberbaru Jember, Selasa (04/08/20). Pengurus yang terdiri dari Kepala Madrasah, Berdahara dan Kepala TU disambut langsung oleh Kepala madrasah di Kantor MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid.

Dalam obrolan santainya Kepala MTs. Al-Miftah Kaliglagah, Ach. Edi Junaidi, S.Sos., M.Pd menyampaikan bahwa maksud kunjungannya adalah untuk berbagi pengalaman dalam manajemen madrasah.

“Kunjungan kami ke sini (Red : MTs. MU 2 BAKID) tidak ada lain kecuali untuk bersilaturrahim dan berbagi pengalaman tentang manajemen madrasah kelembagaan” tutur Junaidi prial asal pulau garam ini.

Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Bakid, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd menyambut baik kunjungan tersebut. Ia mengaku senang bisa saling bertukar pikiran dan pengalaman dalam pengelolaan madrasah. Apalagi keduanya sama-sama menjadi kepala madrasah belum genap dua tahun.

“Alhamdulillah kami sangat senang kunjungan beliau-beliau ini. Banyak ilmu yang kami dapatkan dari beliau. Karena beliau lebih berpengalaman dan lebih senior dari saya.” ujarnya

“Manajemen madrasah akan bisa berjalan baik dan efektif jika semua warga madrasah mulai dari pejabat struktural, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dapat membangun kebersamaan dan bersinergi satu sama lain” tutur Sahroni mengutip ucapan Kepala MTs. Al-Miftah Kaliglagah Sumberbaru Jember

Pria yang juga mengabdi di Madin Miftahul Ulum Bakid berharap kunjungan ini akan terus berlanjut dan terjalin dengan baik dalam pengembangan madrasah yang berbasis pesantren.

“Semoga silaturrahim ini akan terus berlanjut dan bisa bersinergi dengan baik untuk pengembangan madrasah.” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *