Serah Terima Bantuan Paket Kebersihan dari BAZNAS dan Dewan Masjid Indonesia (DMI)

MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang menerima bantuan paket alat-alat kebersihan dari BAZNAS dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang disalurkan melalui Pos Kesehatan Pesantren (POSKESTREN) Miftahul Ulum Banyuputih Kidul, Rabu (15/12/21). Penyerahan bantuan diserahkan oleh sekretaris Poskestren, Muhammad Syahroni didampingi olah Santri Husada Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bakid di kantor madrasah.

Baca Juga :

MTS. MIFTAHUL ULUM 2 TERIMA BANTUAN SERVER DAN JARINGAN KOMPUTER CBT DIREKTORAT KSKK MADRASAH 2021

Sekretaris Poskestren Miftahul Ulum mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari BAZNAS dan DMI kepada lembaga pendidikan Islam dalam rangka ikhtiar dan usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang masih berlangsung di berbagai negara walaupun di Indonesia sudah agak melandai. Di samping itu, bantuan ini diharapkan bisa membantu madrasah dalam rangka membudayakan hidup bersih dan sehat di lingkungan madrasah.

Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterimanya tersebut. Pihaknya juga berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam proses kegiatan pembelajaran di madrasah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.