Penutupan Class Meeting Semester Ganjil 2020/2021 MTs. Miftahul Ulum 2

Perhelatan Class Meeting Perdana MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 resmi ditutup pada Kamis (24/12/20). Penutupan digelar di dua tempat yang berbeda. Penutupan Class Meeting di Putri dilaksanakan di salah satu ruang kelas. Sementara untuk putra, ditempatkan di Aula lantai 3 gedung terpadu Miftahul Ulum.

Acara penutupan tersebut juga sembari dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para siswa dan siswi yang telah berprestasi dalam ajang class meeting yang digelar selama 3 hari mulai Senin Hingga Rabu (21 s.d 23 Desember 2020).

Dalam sambutannya, Kepala MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang,  Sahroni, S.Pd.I., M.Pd menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan class meeting perdana ini. Pihaknya juga mengharap pelaksanaan class meeting berikutnya akan lebih baik lagi dan cabang lomba dilombakan akan lebih banyak lagi daripada saat ini.

“Kami sampaikan terima kasih dan  mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah berkerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini. Terlebih kepada seluruh siswa dan siswi yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan class meeting.” ujarnya

Para juara cipta puisi Putri

“Semoga pelaksanan class meeting berikutnya akan lebih baik dan lebih banyak lagi cabang lomba yang akan dilombakan.” imbuhnya

Tak lupa kepala madrasah juga menyampaikan selamat dan suskes kepada para siswa dan siswi yang telah ditetapkan sebagai juara pada kegiatan class meeting semester ganjil ini. Pria yang juga menjadi wakil Ketua LBM NU Lumajang ini juga menyampaikan pesan agar tidak jumawa bagi yang juara dan teruslah berusaha keras bagi yang belum juara pada kegiatan ini.

“Selamat kepada para siswa dan siswa yang telah ditetapkan sebagai peserta terbaik. Jangan jumawa dan sombong.” tegasnya

“Bagi kelas yang dinobatkan kelas terkotor, maka harus dijadikan evaluasi dan motivasi agar ke depan kelasnya dijaga kebersihan, kerapian dan keindahannya. Sehingga tidak lagi dicap kelas kotor.”

“Tujuan utama kegiatan Class Meeting ini adalah ingin membangun sportivitas, solidaritas, kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan antar siswa/siswi. Tentu di samping itu adalah untuk menggali potensi, bakat dan minat dalam rangka berlomba-lomba dalam kebaikan dan prestasi.” terang kepala madrasah menutup sambutannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *