MTs. Miftahul Ulum 2 Terima Donasi Buku dari Pejabat Disarpus Lumajang

Kemitraan MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lumajang terus berlanjut dan semakin erat.

Hari ini Selasa (27/10/20) Kepala MTs. Miftahul Ulum 2, Sahroni, S.Pd.I., M.Pd melakukan serah terima bantuan buku perpustakaan. Buku hasil donasi dari buku koleksi pribadi dari pejabat dan staf Disarpus tersebut diserahkan langsung oleh Kabid. Perpustakaan Ibu Siti Suhartini kepada kepala madrasah yang jumlahnya kurang lebih 100 eksemplar. Serah terima buku berlangsung di di Ruang Pelayanan Perpustakaan Kabupaten Lumajang di saksikan oleh beberapa staff Disarpus.

“Ustadz Buku ini kita kumpulkan dari koleksi pribadi kami dan para staf yang dibawa dari rumah. Masih layak dibaca bahkan sebagian masih baru. Semoga buku yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi santri di Pondok” ucap ibu Titin sapaan akrab Ibu Siti Suhartini.

“Doanya mudah-mudahan bisa berdonasi dan berlanjut ke depan.” imbuhnya

Sementara itu, kepala madrasah mengungkapkan rasa senangnya dan mengucapkan ucapan terimakasih atas bantuan buku tersebut. Bagimya buku ini sangat bermanfaat bagi peserta didik di madrasahnya. Apalagi MTs. Miftahul Ulum 2 saat ini sedang menggalakkan gerakan literasi baik bagi guru dan siswa.

“Atas nama lembaga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan buku ini. Buku ini sangat bermanfaat bagi kami dalam pengembangan minat baca dan gerakan literasi yang sedang kami galakkan.” ucapnya

“Semoga buku ini akan menjadi amal jariyah bagi ibu dan staf. Dan semoga kemitraan ini akan terus berlanjut ke depan.” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *