Jadwal PJJ BDK Surabaya Tahun 2021

Balai Diklat Keagamaan Surabaya telah mengumumkan hasil seleksi peserta Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan secara Online Tahun 2021 berdasarkan edaran pengumuman Tanggal 07 Juli 2021 Nomor: 2509/Bdl.07/07/2021. Pelatihan PJJ tersebut meliputi 6 pelatihan: Pelatihan Akidah Akhlak MA, Pelatihan Bahasa Inggris MTs Ak. II, Pelatihan Bimbingan Konseling MTs, Pelatihan IPS MTs Angkatan II, Pelatihan Matematika MA, dan Pelatihan Tematik RA Angkatan I. Pelatihan PJJ dijadwalkan akan berlangsung selama 15 hari mulai tanggal 12 s.d. 26 Juli 2021 secara online.

Melalui surat dengan Nomor : B- 2510 /Bdl.07/Kp.02.2/07/2021, BDK Surabaya telah melakukan Pemanggilan Peserta Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Online. Dalam surat tersebut dijelaskan beberapa syarat dan ketentuan tentang kepesertaan sebagai berikut:

  1. Peserta PJJ sebagaimana terlampir adalah yang telah mengikuti seleksi pada tahun 2021  dan  dinyatakan  lolos  seleksi  yang  diselenggarakan  secara  online  (tidak berdasarkan kuota penjatahan per kabupaten/kota);
  2. Peserta agar diberikan surat tugas mengikuti PJJ dari Kankemenag Kab./Kota;
  3. Peserta  siap, aktif  dan  mampu  mengikuti  seluruh  kegiatan  Pelatihan  dari  awal hingga akhir;
  4. Menyiapkan laptop yang terkoneksi dengan internet;
  5. Peserta wajib mentaati peraturan dan tata tertib PJJ;
  6. Peserta  yang  dinyatakan  lulus  dalam  mengikuti  Pelatihan  akan  mendapatkan sertifikat dan subsidi kuota internet sebesar Rp. 150.000,- (pulsa) diberikan pada akhir Pelatihan.

Tiga guru MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul yang lolos dalam seleksi PJJ menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kegiatan yang akan dimulai Senin mendatang.

“Insya Allah kami siap mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Semoga ilmu yang didapatkan nanti akan bisa saya terapkan di Madrasah tempat kami mengabdi.” Ujar Abdul Hamid, S.Pd selaku guru IPS.

Silahkan Download Surat Undangan dan Jadwal di bawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.