Erupsi Gunung Semeru, MTs. Miftahul Ulum 2 Ikut Salurkan Donasi Guru dan Siswa

MTs. Miftahul Ulum 2 Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang ikut serta menyalurkan donasi bagi masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru.

Donasi yang dikumpulkan dari para dewan guru dan siswa tersebut diserah terimakan secara simbolis oleh guru-guru MTs. Miftahul Ulum 2 kepada koordinator BAKID Peduli Erupsi gunung Semeru Farhur Rahman, S.Pd.I, Kamis (3/12/20)

Menurut Fathur Rahman, Donasi tersebut akan disalurkan bersama-sama dengan donasi dari semua lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang ke beberapa titik yang terdampak erupsi khususnya yang banyak alumni dan wali santri.

“Bantuan ini akan kita kirimkan ke lokasi yang terdampak erupsi gunung semeru. Wa bil khusus di daerah curah koboan dan beberapa tempat yang banyak alumni dan wali santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bakid.” terangnya

Zainal, M.Pd salah satu guru MTs. Miftahul Ulum 2 yang ikut menyerahkan bantuan tersebut berharap bahwa donasi tersebut sedikit membantu saudara-saudara yang terdampar erupsi gunung semeru beberapa waktu lalu.

“Ikhtiar kecil ini semoga sedikit bisa membantu saudara-saudara yang terdampak erupsi Semeru. Dan semoga semuanya akan segera normal kembali.” ujarnya

8 Replies to “Erupsi Gunung Semeru, MTs. Miftahul Ulum 2 Ikut Salurkan Donasi Guru dan Siswa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *